Rabu, 10 Juli 2013

Da’i Muda Disebar ke Sejumlah Masjid-Mushola

Dalam rangka meyambut bulan Ramadhan 1434 H, Yayasan Kodama, Krapyak,Yogyakarta menyiapkan sejumlah generasi muda Nahdliyin sebagai calon  da’i  Ramadhan untuk dikirim ke beberapa masjid dan musholla di kota Yogyakarta.

Pada Jumat (5/7) lalu, jumlah da’i Yayasan Kodama sudah mencapai 108 orang yang siap untuk dikirim untuk bertugas.

108 da’i ini akan dikirim untuk menjadi imam tarawih sekaligus mengisi taushiyah singkat atau kultum di 28 masjid atau musholla wilayah DIY.  

Program da’i Ramadhan ini adalah merupakan salah satu rutinitas tahunan Yayasan Kodama dalam rangka untuk mencapai satu misinya yaitu, “Menjadi Mitra Masyarakat Mandiri Adil dan Sejahtera”

Jauh sebelum Ramadhan tiba yayasan Kodama melakukan persiapan dan pembekalan untuk para da’inya yang dirangkai dalam satu acara yang bertema “Pengkaderan SDM dakwah secara sistematis dengan pengelolaan organisasi secara profesional.”

Pada hari Sabtu (6/7) kemarin ketua panitia Program Da’i Ramadhan Yayasan Kodama Jamiluddin  turun tangan sendiri menemui para calon da’i dan menyebar surat tugas dan jadwal beserta peta letak masjid atau musholla yang akan diisi oleh para da’i.

Pada bulan Ramadhan ini, para kader da’i muda di kalangan Nahdliyin ini siap menebar rahmah ahlussunnah wal jamaah melalui masjid dan musholla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar