Kamis, 25 Juli 2013

Kenalkan Organisasi NU Melalui Istighotsah

Kegiatan istighotsah atau dzikir bersama menjadi salah satu media untuk mengenalkan organisasi Nahdlatul Ulama (NU) di Kecamatan Sale, Rembang.

Ketua MWCNU Sale  H Mashudi  menjelaskan, istighotsah berfungsi sebagai sarana konsolidasi organisasi dan syiar NU di  Kecamatan setempat.

“Kegiatan seperti itu cukup menarik minat masyarakat yang belum pernah mengikuti organisasi,” katanya kepada NU Online, Rabu (24/7) terkait pelaksanaan istighotsah kubro MWCNUKecamatan Sale, di Masjid Desa Mrayun Senin (22/7) kemarin ini.

Istighotsah kubro ini dihadiri oleh perwakilan Pengurus Ranting dan MWC NU setempat. Kegiatan seperti ini dilaksanakan secara bergilir di ranting se-Kecamatan Sale.

Mashudi berharap  para Pengurus Ranting dan MWC  bisa konsisten terhadap kegiatan yang sudah dilaksanakan dan diprogramkan oleh pengurus MWCNU.  

Ia mengingatkan, kegiatan NU harus dikemas dengan gaya dan bungkus yang berbeda, agar diminati oleh kaula muda dan pelajar.

“Siapa lagi yang mau melestarikan kegiatan dan amalan Ahlussunnah wal Jama’ah kalau tidah dimulai dari diri kita sendiri,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar