Senin, 12 Agustus 2013

Jelang Konfercab, NU Subang Gelar Halal Bihalal

Duet Kepemimpinan KH Moh Musa Muttaqin–KH Musyfiq Amrullah dalam memimpin Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Subang akan segera berakhir, untuk itu PCNU Subang siap menggelar  Konferensi Cabang (konfercab) pada tanggal 21 Agustus 2013, adapun tempat yang sudah disepakati adalah Pesantren Pagelaran III Cisalak, Subang, Jawa Barat.

Demikian disampaikan KH Agus Syarifudin, Wakil Ketua PCNU Subang di sela-sela kegiatan lomba bedug yang digelar di Masjid Besar Baiturrahman Kecamatan Purwadadi. Senin (5/8)

“Nanti Tanggal 21 Agustus kita konfercab di Pesantren Pagelaran III Cisalak, saya dengar katanya beberapa nama sudah bermunculan untuk naik jadi rais dan ketua PCNU,” paparnya.

Sebelum menggelar konfercab, tambah Kiai yang akrab disapa Haji Agus itu, PCNU Subang akan mengadakan kegiatan halal bihalal, rencananya kegiatan halal bihalal akan digelar usai sholat Jum`at tanggal 16 Agustus 2013, bertempat di Kantor PCNU Subang.

PCNU Subang mengharapkan kepada jam’iyah dan jamaah Nahdliyin khususnya yang ada di kabupaten Subang untuk dapat menghadiri kegiatan halal bihalal tersebut, karena selain akan ada tausiyah dari KH Manarul Hidayat, kegiatan itu juga merupakan halal bihalal terakhir untuk kepengurusan PCNU Subang periode 2008-2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar